Kamis, 26 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 3





Oppo merupakan brand yang berasal dari negeri tirai bambu atau China . Walaupun dari negeri China kualitas smartphone yang jempolan dan baik dikelasnya . Kini Oppo meluncurkan smartphone dengan seri Oppo Mirror 3 dengan desain yang lebih tipis . Oppo Mirror 3 memiliki layar 4,7 inch . Konsumen bisa mendapatkan Oppo Mirror 3 dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3.199.000 .
Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Oppo Mirror 3 sebesar 2000 mAh . Pengisian baterai smartphone ini tergolong relatif cepat yaitu membutuhkan waktu 1 jam 30 menit untuk dapat terisi penuh 100 % . Oppo Mirror 3 mempunyai RAM sebesar 1 GB dan kapasitas memori internal 8 GB serta mendapat dukungan slot memori hingga 128 GB . Sedangkan operasi sistem memakai Android 4.4 kitkat . Smartphone memiliki prosesor Quadcore yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz .
Oppo Mirror 3 juga mengusung dual kamera . Pada kamera depan handphone ini memiliki resolusi sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP . Dengan kamera yang jempolan mendukung para konsumen untuk berfoto selfie baik di pagi hari maupun malam hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar